Yamaha Gear 125: Performa Oke Banget, Lincah, Gesit, dan Praktis Bawa Barang

oleh -
Yamaha Gear sangat mendukung untuk aktivitas harian. Foto : HO.
Yamaha Gear sangat mendukung untuk aktivitas harian. Foto : HO.

BorneoFlash.com – Bicara tentang soal motor matik entry level, sudah pasti tidak lepas dari motor gress Yamaha Gear 125. Memang sih, secara nama kepopulerannya masih baru. 

Tapi jangan salah, meski baru nongol, potensinya untuk jadi tunggangan yang pas untuk kegiatan sehari-hari pantas menjadi pilihan utama. 

Seperti kata pengguna Yamaha Gear, Abi Hasan, Yamaha Gear sangat mendukung untuk aktivitas harian.

Setidaknya ini merupakan kesimpulan yang kami peroleh setelah membeli dan merasakan sensasi berkendara dengan Yamaha Gear 125. 

Bagaimana performanya akselerasinya? Apakah konsumsi BBM-nya irit? Layakkah dibeli? Ayo Yamaha Lovers simak bahasan review Yamaha Gear 125 di bawah ini:

  1. Performa Mesin Oke Banget

Poin penting yang dipunya oleh Yamaha Gear 125 adalah performa mesin mantap. Walau memang basisnya masih mengandalkan jantung mekanis Mio M3, tapi apa yang salah? Bedanya, di skutik teranyar ini sudah ada tambahan smart motor generator (SMG). Fitur tersebut berfungsi membuat suara mesin lebih halus ketika starter awal.

Saat selongsong gas diputar agak dalam, akselerasinya terasa sangat menyenangkan. Performa istimewa itu sangat membantu ketika ingin menyalip kendaraan lain, apalagi saat menaklukkan tanjakan di daerah kilo, enteng banget pokoknya. Jadi motor ini pas banget karena jalan di Balikpapan banyak tanjakan di mana-mana.

Melaju dalam kecepatan menengah bersama Yamaha Gear 125, rasanya sangat stabil. Penyebabnya tidak lain, penggunaan ban belakang lebar ukuran 100/70-14 inci, serta racikan suspensi yang kaku.

Performa mesin inilah yang jadi salah satu kelebihannya dibanding motor matik entry level lain seperti kompetitor Yamaha lain. Produk pabrikan garputala dibekali kubikasi mesin yang mencapai 125 cc.

Baca Juga :  Fitur Keren, Berikut 4 Produk Speaker Bluetooth Sony Terbaik 2024

Dalam hal menghemat konsumsi BBM, Yamaha Gear 125  menjadi bukti bahwa keiritannya cukup oke. Keiritan ini ditunjang pula oleh tangki BBM 4,2 liter. 

Simak berita dan artikel BorneoFlash lainnya di  Google News

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.