Vaksinasi Massal oleh Binda Kaltim dan Pemkab Mahulu Demi Mencapai Herd Immunity

oleh -
Ketua TP PKK Kaltim Hj. Norbaiti Isran Noor bersama OPD terkait menyaksikan langsung proses vaksin massal yang dilakukan Binda Kaltim dan Pemkab Mahulu di Lapangan Ujoh Bilang, Senin (6/12/2021). Foto : HO.
Ketua TP PKK Kaltim Hj. Norbaiti Isran Noor bersama OPD terkait menyaksikan langsung proses vaksin massal yang dilakukan Binda Kaltim dan Pemkab Mahulu di Lapangan Ujoh Bilang, Senin (6/12/2021). Foto : HO.

BorneoFlash.com, UJOH BILANG – Setelah vaksinasi sebelumnya terhadap ratusan warga di Kampung Long Melaham, Kecamatan Long Bagun, Mahulu. Senin (6/12/2021).

Kini, Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Kalimantan Timur (Kaltim) bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mahakam Ulu (Mahulu) kembali lakukan vaksinasi massal terhadap ratusan warga di ibu kota Mahulu (Ujoh Bilang).

 Vaksinasi massal yang dilakukan di Lapangan Ujoh Bilang ini disaksikan oleh Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga Kelurahan (TP PKK) Kaltim, Hj. Norbaiti Isran Noor, dan Wakil Ketua I TP PKK Kaltim Hj. Emi Makmur Hadi Mulyadi.

Serta hadir pulaKetua TP PKK Mahulu Yovita Bulan Bonifasius, Kepala Dinkes Mahulu dr Agustinus Teguh Santoso, Asisten I Setkab Mahulu, Camat Long Bagun, Kapolsek Long Bagun, Danramil Long Bagun dan para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat di Mahulu.

Hj. Norbaiti Isran Noor, yang menyaksikan proses vaksin massal ini mengapresiasi adanya vaksin massal yang dilakukan oleh Binda Kaltim dan Pemkab Mahulu.

Kesadaran masyarakat yang antusias mengikuti vaksin guna mencegah penularan virus Covid-19 sangat luar biasa. Mulai dari remaja, dewasa hingga orang tua, bahkan para ibu–ibu dengan menenteng bayinya juga ikut serta melakukan vaksin. 

“Saya sangat mengapresiasi vaksin massal yang telah dilakukan hari ini. Bahwa covid 19 harus segera hilang, dengan cara seperti ini,” tegasnya.

 Tercatat, Kabupaten Mahulu merupakan satu dari 10 daerah yang paling sedikit terpapar virus Covid-19. 

“Kita apresiasi Mahulu dalam mencegah penularan virus corona. Seperti yang diketahui hari ini Mahulu zona hijau virus atau zero kasus,” tandasnya.

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.