Jelang Siaga Nataru, PLN se-Kalimantan Gelar Apel Kesiapan

oleh -
PLN kembali menggelar apel Siaga Natal tahun 2021 dan Tahun baru 2022 (Nataru), pada Jumat (3/12/2021). Foto : HO.
PLN kembali menggelar apel Siaga Natal tahun 2021 dan Tahun baru 2022 (Nataru), pada Jumat (3/12/2021). Foto : HO.

BorneoFlash.com, BALIKPAPAN – PLN kembali menggelar apel Siaga Natal tahun 2021 dan Tahun baru 2022 (Nataru), pada Jumat (3/12/2021), demi meningkatkan kualitas pelayanan terhadap pelanggan, khususnya masyarakat yang merayakannya. 

Acara apel dipusatkan di Balikpapan, dengan dipimpin oleh Sigit Witjaksono selaku Executive Vice President Retail Regional Sumatera Kalimantan PLN.

Gelaran apel Nataru tersebut diikuti baik secara langsung maupun daring oleh petugas siaga yang tersebar diseluruh unit PLN se-Kalimantan. Seluruh petugas siap memberikan pelayanan terbaik untuk 4.473.280 pelanggan PLN di pulau Kalimantan dalam menyongsong masa siaga Nataru yang akan berlangsung H-7 Natal 2021 hingga H+7 Tahun Baru 2022.

Sigit mengatakan, bahwa kesiapsiagaan PLN dalam periode siaga khusus nataru harus ditingkatkan dari tahun ke-tahun baik koordinasi, kesiapan personil, peralatan, keandalan jaringan SUTT dan SUTM, juga keterampilan untuk peningkatan kecepatan waktu tanggap jika terjadi gangguan.

“PLN harus jaga kehandalan agar masyarakat dapat menikmati listrik secara kontinyu ketika merayakan Natal 2021 dan juga pergantian tahun 2022 kali ini. Kami harap seluruh personil menyiapkan fisik dan mental, serta komitmen disiplin kerja yang tinggi untuk memberikan layanan terbaik terhadap masyarakat,” kata Sigit.

Sementara itu, Kesiapan jelang siaga Nataru juga diungkap oleh General Manager PLN UIW Kaltimra, Saleh Siswanto. Menurut Saleh, PLN UIW Kaltimra menyiagakan 961 pegawai yang tersebar di 50 posko siaga diseluruh wilayah kerja Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara.

“Petugas siaga terdiri dari petugas pelayanan teknik, personil PDKB dan piket pegawai. Seluruh tim siap dan siaga demi kenyamanan masyarakat saat merayakan hari besar”, terang Saleh.

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.