Turut Prihatin, Ketua DPRD Sambangi Kediaman Rumah Duka

oleh -
Ketua DPRD Balikpapan
Ketua DPRD Balikpapan Abdulloh

BorneoFlash.com, BALIKPAPAN – Kisah memilukan yang menimpa dua balita kakak beradik , Fahri (4) dan adiknya umur 1,5 tahun yang menemani ibunya sakit hingga meninggal dunia.

 

di sebuah rumah kontrakan Jl MT Haryono Gg Pundi RT 74  Kelurahan Batu Ampar, Kecamatan Balikpapan Utara menarik perhatian ketua DPRD Abdulloh. 

 

Pada Senin (29/11/2021) malam sekira pukul 08.00 wita, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Abdulloh secara langsung menyambangi rumah duka untuk memastikan secara langsung kondisi keluarga tersebut.

 

“Kami juga memberikan bantuan mulai dari Pakaian, susu, bahan makanan, sabun dan lain-lainya. Mudah-mudahan bantuan yang kami berikan ini dapat membantu dan bermanfaat,” ujarnya.

 

Tak berhenti disitu, dalam kesempatan itu dirinya pastikan segala bentuk biaya penyelesaian administrasi Rumah sakit dan biaya pengiriman Jenazah sudah dirinya tanggung menggunakan pribadi.

 

“Jenazah sudah di pulang kerumah keluarganya di Kalimantan Selatan. Tentu  kami turut prihatin atas musibah yang menimpa dua Balita yang ditinggal ibunya.Tentunya dengan  adanya kejadian ini kami  berharap kepada instansi terkait khususnya Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Balikpapan agar lebih gencar melakukan sosialisasi, agar kejadian serupa tak lagi terjadi di Balikpapan,” timpalnya.

 

Diketahui sebelumnya,  seorang Ibu ditemukan tak bernyawa ditemani oleh kedua anaknya yang masih Balita (Anak Dibawah Umur Lima Tahun) di rumah sewaannya yang berada di kawasan RT 74, Gg Pundi, Kelurahan Batu Ampar, Kecamatan Balikpapan Utara, Senin (29/11/2021).

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.