PT Pamapersada Nusantara Distrik BEKB  Kubar Raih Penghargaan, Perusahaan Yang Berjasa Memajukan Pendidikan di Kaltim

oleh -
Penyerahan penghargaan oleh Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur kepada manajemen PT Pamapersada Kutai Barat atas kontribusinya memajukan Pendidikan di Kalimantan Timur. Foto : HO.
Penyerahan penghargaan oleh Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur kepada manajemen PT Pamapersada Kutai Barat atas kontribusinya memajukan Pendidikan di Kalimantan Timur. Foto : HO.

BorneoFlash.com, SENDAWAR – PT Pamapersada Distrik BEKB yang beroperasi di Kutai Barat sukses meraih penghargaan sebagai perusahaan berjasa dalam memajukan pendidikan wilayah di Kalimantan Timur. 

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Sekda Provinsi Kaltim M. Sa’bani yang didampingi oleh Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kaltim Anwar Sanusi pada acara Kaltim Education Award 2021 yang berlangsung disalah satu hotel di Samarinda pada Selasa (23/11/2021).

Diketahui, Penghargaan Education Award untuk kategori Perusahaan Berjasa diberikan kepada perusahaan yang telah memberikan bantuan-bantuan berupa kegiatan-kegiatan untuk mendukung pendidikan, beasiswa, pelatihan-pelatihan kepada siswa untuk memasuki dunia kerja, pelatihan-pelatihan bagi pada tenaga pendidik.

Project Manager PT. Pamapersada Nusantara Distrik BEKB, B. Fredy Juni Prasetyo mengaku senang atas penghargaan tersebut, meski pada dasarnya tujuannya bukan mengharapkan penghargaan, namun lebih kepada memberikan kontribusi untuk negeri. 

Ia pun berharap dengan mendapatkan Penghargaan Kaltim Education Award 2021 ini, bisa memberikan suntikan semangat untuk perusahaan dalam melaksanakan pembinaan di bidang pendidikan, serta terus konsisten dalam mengembangkan pendidikan untuk Indonesia berkarakter, cerdas, dan mampu cepat beradaptasi dengan perubahan global.

“Harapannya dengan mendapatkan penghargaan Kaltim Education Award 2021, yang langsung diserahkan oleh pak Sekda, akan menambah semangat kami dalam melaksanakan pembinaan di dunia pendidikan. Kami akan terus konsisten dalam mengembangkan pendidikan untuk Indonesia berkarakter, cerdas, dan mampu cepat beradaptasi dengan perubahan global.

Maju Terus Pendidikan Indonesia.” ujar Project Manager PT. Pamapersada Nusantara Distrik BEKB, B. Fredy Juni Prasetyo, Kamis (24/11/2021).

Menurut Fredy, PT. Pamapersada Nusantara Distrik BEKB memiliki 5 pilar dalam pengembangan program CSR, dan salah satunya adalah pilar pendidikan. Ia pun mengucapkan terimakasih kepada pihak- pihak yang ikut membantu dan bersinergi dengan perusahaan dalam mengembangkan dunia pendidikan di Kaltim.

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.