Motor Raib, Jukir Apotek Jadi Korban Gendam

oleh -
Foto sepeda motor milik korban gendam. Foto : HO.
Foto sepeda motor milik korban gendam. Foto : HO.

BorneoFlash.com, BALIKPAPAN – Nasib apes menimpa seorang juru parkir (Jukir) Rizki Ramadan (23) lantaran menjadi korban gendam saat bekerja di halaman Apotek Vita Farma Jalan A. Yani Balikpapan Tengah, pada Rabu (17/11/2021) lalu sekitar pukul 16.00 Wita.

Alhasil sepeda motor Honda Beat KT 6278 YY kesayanganya raib dibawa pria tidak dikenal.

Saat dihubungi via handphone, Rizki Ramadan (23) warga Jalan Letjen S Parman Kelurahan Gunung Sari Ulu Balikpapan Tengah menceritakan awal mula kejadian.

Dimana saat kejadian, ketika itu dia didatangi oleh seorang pria dan mendekatinya, tiba-tiba ditepuk punggungnya dan dia pinjam sepeda motor tanpa ragu lalu diberikan kunci kontaknya kepada pria tersebut.

“Saya jaga parkir, terus ngelamun, anak itu datang ke sini, dia ngomong pinjam motor, dia duduk disamping saya. Habis itu kaya ngebleng, mungkin ada sekitar setengah jam baru sadar dan cari motor saya sudah gak ada,”ujarnya baru-baru ini.

Setelah kejadian itu, dirinya kemudian mencari dilokasi sekitar dan bertanya kepada warga terkait keberadaan sepeda motornya namun tidak ada yang mengetahui.

“Saya sempat nyari ke lokasi sekitar yang dilengkapi dengan ciri-ciri terduga pelaku, ternyata gak ada yang kenal,”tuturnya. 

Kemudian ia pun langsung melaporkan kejadian itu ke sektor Utara, “saya bilang saya digendam, motor saya dibawa orang saat melapor ke Polisi,”ujarnya.

Dia berharap petugas Kepolisian dapat menemukan sepeda motornya lantaran kendaraan tersebut menjadi alat transportasi untuk bekerja.”Ya semoga lekas ketemu ,”pungkasnya. 

(BorneoFlash.com/Eko)

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.