Daihatsu Cabang Balikpapan Resmi Luncurkan All New Xenia

oleh -
PT Astra Internasional - Daihatsu Cabang Balikpapan, secara resmi meluncurkan All New Xenia di Heart Of Borneo (HOB) tepatnya di Halaman Balikpapan Super Block (BSB) Sabtu (20/11/2021). Foto ;BorneoFlash.com/Eko.
PT Astra Internasional - Daihatsu Cabang Balikpapan, secara resmi meluncurkan All New Xenia di Heart Of Borneo (HOB) tepatnya di Halaman Balikpapan Super Block (BSB) Sabtu (20/11/2021). Foto ;BorneoFlash.com/Eko.

BorneoFlash.com, BALIKPAPAN – Demi menjawab tingginya permintaan masyarakat akan kebutuhan mobil Low MPV di Indonesia.

PT Astra Internasional – Daihatsu Cabang Balikpapan, secara resmi meluncurkan All New Xenia di Heart Of Borneo (HOB) tepatnya di Halaman Balikpapan Super Block (BSB) Sabtu (20/11/2021).

Kepala Wilayah Astra Daihatsu Kaltim, Ronald Limanauw, mengatakan bahwa, sebenarnya peluncuran All New Xenia diselenggarakan pada 11 November 2021, dengan mengambil momentum GIIAS 2021 di ICE – BSD, Tangerang sebagai salah satu pameran otomotif terbesar bertaraf Internasional. 

“Berhubung di Kalimantan kami masih menunggu unitnya tiba. Dan akhirnya unitnya  tiba dua tiga hari yang lalu, makanya kami barus sempat melakukan konferensi pers All New Xenia,” ujarnya di sela-sela kegiatan pres confrence.

Untuk diketahui juga, All New Xenia,telah hadir selama 18 tahun di Indonesia sejak 2004, dan telah dikenal oleh masyarakat Indonesia dengan sebutan “Mobil Sejuta Umat”. Sejak awal diluncurkan, Xenia telah terjual lebih dari 683 ribu unit di Indonesia hingga kini.

All New Xenia yang merupakan generasi ketiga ini, menerapkan platform berbasis DNGA (Daihatsu New Global Architecture), yakni platform terbaru Daihatsu yang dikembangkan dengan konsep: Kualitas Tinggi dengan Harga Terjangkau, Teknologi Terkini, serta memperhatikan hingga ke detail terkecil seperti ukuran, berat, harga, dan waktu, untuk menghasilkan kendaraan yang lebih efisien.

Sebagai kendaraan Low MPV berkapasitas 7 penumpang, All New Xenia hadir dengan 2 pilihan mesin 1.3L dan 1.5L berteknologi NR-VE Dual VVT-i, serta transmisi CVT, membuat All New Xenia memiliki performa bertenaga, responsif, akselerasi yang halus, dan efisiensi bahan bakar lebih baik.

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.