PT Astra Internasional Tbk, Launching Perdana All New Avanza dan All New Veloz di Balikpapan

oleh -
PT Astra Internasional Tbk, secara perdana meluncurkan dua model terbaru mobil penumpang yang terkenal, yakni New Avanza dan New Veloz, di halaman Balikpapan Super Block (BSB) Sabtu (13/11/2021). Foto : BorneoFlash.com/Eko.
PT Astra Internasional Tbk, secara perdana meluncurkan dua model terbaru mobil penumpang yang terkenal, yakni New Avanza dan New Veloz, di halaman Balikpapan Super Block (BSB) Sabtu (13/11/2021). Foto : BorneoFlash.com/Eko.

BorneoFlash.com, BALIKPAPAN – PT Astra Internasional Tbk, secara perdana meluncurkan dua model terbaru mobil penumpang yang terkenal, yakni New Avanza dan New Veloz, di halaman Balikpapan Super Block (BSB) Sabtu (13/11/2021).

Dalam kesempatan tersebut Operational Manager KalBal, Haris Persetya menuturkan, sebuah transformasi total berlangsung berlangsung pada generasi ketiga Avanza dan generasi kedua Veloz di Indonesia.

Ubahan total ini menandai 18 tahun usia Avanza dan 10 tahun usia Veloz menemani keluarga di Indonesia.

Selain all new model mengandalkan platform yang sama dan  baru yang tampak stylish, dinamis, modern, nyaman, dan canggih, sekarang kedua MPV andalan Toyota itu menggunakan mesin penggerak roda depan atau Front Wheel Drive (FWD).

 

 AutoFamily dapat langsung melihat perbedaannya di edisi khusus Tanya Auto  yang mengupas fitur, manfaat, cara pesan dan test drive unit All New Avanza dan All New Veloz di youtube official Auto2000id.

All New Avanza

All New Avanza menyajikan penampilan modern, lengkap, aman, nyaman, dan berkelas. 

MPV ini memiliki selling point yang tinggi tanpa meninggalkan DNA utamanya dalam hal kabin fungsional, tangguh di segala medan jalan, mesin irit bensin dan bertenaga, serta daya angkut maksimal.

Mobil keluarga ini menawarkan kabin ekstra lega untuk sebuah Low MPV. Ditambah dek rata dan rendah akibat pemanfaatan platform Front Engine Front Wheel Drive (FF) memberikan keleluasaan kepada All New Avanza untuk menyajikan pengaturan bangku yang fleksibel dan multiguna untuk berbagai kesempatan. 

Tersedia New Pleasant Long Sofa Mode pada bangkunya yang dapat diatur dengan mudah oleh AutoFamily, serta begitu nyaman dan membuai penumpang terutama untuk perjalanan jauh atau melelahkan

Baca Juga :  Hasil dan Klasemen Liga Champions 2020

Dengan sistem suspensi baru yang meningkatkan kualitas berkendara. Kenyamanan disajikan secara pas, diperkuat oleh pengendalian mudah dan menghibur sekaligus minim guncangan di jalan rusak.

” Tidak kalah menarik, radius putar hanya 4,9 meter membuat MPV ini begitu lincah saat manuver di jalan perkotaan, lokasi parkir, atau berpapasan dengan kendaraan lain di jalan sempit. Ground clearance tinggi memastikannya dapat beradaptasi dan berkelit di berbagai kondisi jalan. Keandalan serupa juga dimiliki oleh All New Veloz,” ujarnya di sela -sela launching.

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.