Selebrasi Akhir Tahun, MODENA Luncurkan Produk Spesial Berkarakter MARVEL, Gandeng Kreditplus dan Toko Nuansa Hadirkan Berbagai Promo Menarik

oleh -
MODENA
Demo Masak yang dihelat di Toko Nuansa Mahakam Town Square (Matos) Samarinda. Foto : HO.

BorneoFlash.com, SAMARINDA – Demam film buatan rumah produksi MARVEL rupanya tak hanya terasa di bioskop-bioskop.

Namun pengaruh tokoh ataupun karakter-karakter favorit di MARVEL juga turut menyentuh elemen perlengkapan rumah tangga, termasuk peralatan memasak.

MODENA sebagai perusahaan yang bergerak di peralatan masak pun tak melepaskan kesempatan tersebut. 

 

Menjelang pergantian tahun, tepatnya pada 11 November 2021, MODENA merilis produk teranyar mereka di Samarinda, Kaltim.

Branch Manager MODENA Indonesia Kaltimtara, Dedie Heryanto menyebutkan bahwa peluncuran alat memasak dengan seri spesial MARVEL ini juga dibarengi dengan Demo Masak yang dihelat di Toko Nuansa Mahakam Town Square (Matos) Samarinda.

 

“Kami ingin perkenalkan produk terbaru kami. Alat masak yang merupakan edisi spesial dengan seri MARVEL. Jadi perkenalan produk kita yang bekerjasama dengan Disney,” jelas Dedie. 

 

Selain melibatkan Disney dan MARVEL, di Samarinda, MODENA menggandeng toko elektronik ternama, Toko Nuansa dan perusahaan penyedia jasa kredit KreditPlus untuk mengenalkan produk-produk teranyar mereka. Demo masak yang dilaksanakan pada Kamis (11/11) kemarin turut menghadirkan Chef Dian Tugianto. 

“Karena kami juga mau memperkenalkan kompor induksi kepada masyarakat. Supaya masyarakat mengetahui keunggulan produk kami,” imbuhnya. 

Di lokasi yang sama Branch Manager KreditPlus Samarinda, Nur Adha menyebutkan bahwa masyarakat tak perlu khawatir jika merasa tertarik untuk memiliki produk-produk MODENA. Pasalnya pihaknya menyediakan layanan kredit dengan persyaratan yang sangat mudah. 

“Kalau harga barang di bawah Rp7,5 juta tidak usah pakai DP (uang muka) langsung kita proses. Barang bisa dibawa pulang,” jelasnya. 

Demo Masak

Calon pembeli hanya tinggal menunjukkan fotokopi kartu identitas tanpa perlu menjalani berbagai proses yang rumit. Bahkan Adha menyebut bahwa hanya diperlukan waktu 3 menit untuk mengurus proses kredit hingga akhirnya pembeli bis memboyong barang yang mereka inginkan.

Baca Juga :  Bahas Lahan Pembangunan SMPN 25, Pemerintah Gelar Pertemuan dengan Warga 

Bukan hanya merayakan 11.11, sebagai produk penyedia peralatan rumah tangga terdepan di Indonesia, MODENA juga kian manjakan para konsumen dengan hadirkan Program Pesta Akhir Tahun 2021 yang dilangsungkan di Toko Nuansa Balikpapan, Matos Samarinda, Imam Bonjol, Bontang & Berau sampai 31 Desember 2021 nanti.

Dengan berbelanja produk MODENA minimal Rp. 1,000,000 dan kelipatannya pelanggan akan mendapatkan 1 kupon undian untuk kesempatan memenangkan hadiah menarik berupa produk MODENA seperti Washing Machine WF 730, Water Heater ES 15 CS, Spin Mop SM 2301 hingga grand prize yaitu 1 unit Honda Scoopy.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepercayaan yang senantiasa dari para pelanggan dan dengan adanya program ini juga MODENA mengimbau kepada seluruh pelanggan untuk terus waspada dan berhati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan MODENA. Informasi lebih lanjut mengenai program ini dapat menghubungi kami di 0852-1167-2530,” tutup Dedie.

Terus ikuti instagram MODENA di @modenaindonesia untuk tips-tips dan promosi lainnya. Pelanggan juga bisa langsung kunjungi website MODENA di www.modena.com untuk

mengetahui informasi dan fitur-fitur canggih dari produk MODENA atau kunjungi juga dealer resmi MODENA Kalimantan yaitu di Toko Nuansa terdekat. (*)

Simak berita dan artikel BorneoFlash lainnya di  Google News

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.