Raih Peluang di Layanan Streaming Video, XL Axiata dan Vision+ Berkolaborasi Luncurkan Paket Bundling

oleh -
PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus memperkuat bisnis layanan Over The Top (OTT) dan layanan hiburan, seiring dengan terus meningkatnya trend permintaan dari pelanggan dan masyarakat. Foto : HO.
PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus memperkuat bisnis layanan Over The Top (OTT) dan layanan hiburan, seiring dengan terus meningkatnya trend permintaan dari pelanggan dan masyarakat. Foto : HO.

BorneoFlash.com, JAKARTAPT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus memperkuat bisnis layanan Over The Top (OTT) dan layanan hiburan, seiring dengan terus meningkatnya trend permintaan dari pelanggan dan masyarakat. 

Untuk itu, salah satu langkah strategis yang diambil adalah menjalin kerja sama dengan Vision+, salah satu platform streaming video berlangganan terkemuka di Indonesia. Kolaborasi kedua perusahaan telah menghasilkan produk bundling paket data XL dan AXIS melalui platform streaming Vision+ yang sudah bisa dinikmati masyarakat mulai 15 Oktober 2021.

 

Direktur & Chief Commercial Officer XL Axiata, David Arcelus Oses mengatakan, “Kami berharap kerjasama dengan Vision+ ini semakin mempermudah pelanggan untuk mengakses layanan hiburan berupa video streaming secara mobile dengan menggunakan smartphone.  

Untuk diketahui akses ke layanan streaming video merupakan salah satu layanan yang mengalami kenaikan cukup signifikan dalam setahun terakhir, sejak masyarakat harus lebih banyak tinggal di dalam rumah karena adanya pandemi. Karena itu kami memandang ada kesempatan bisnis yang potensial di layanan video streaming.”

 

David menambahkan, Vision+ merupakan salah satu platform penyedia layanan video streaming terlengkap di Indonesia. Karena itu, XL Axiata optimis kerjasama kedua pihak ini akan mampu membuahkan hasil yang juga prospektif di masa depan. 

Vision+ sangat kuat dari sisi konten dan platform video streaming, dan XL Axiata memiliki basis pelanggan potensial yang besar di semua segment, serta jaringan data berkualitas yang sangat luas hingga ke pelosok-pelosok daerah.

 

Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+ mengatakan, “Peluncuran paket bundling dengan XL Axiata ini merupakan langkah Vision+ dalam memberikan layanan yang tidak hanya memudahkan tetapi juga menguntungkan bagi pelanggan. 

Baca Juga :  Pemerintah Ajak Rakyat Indonesia untuk Pilih Logo IKN Nusantara

Karena dalam satu bundling sudah terdapat paket berlangganan Vision+ Premium dan paket Data dari XL atau AXIS, sehingga harga yang ditawarkan jauh lebih hemat. Sebuah platform OTT seperti Vision+ dan operator telekomunikasi seperti XL Axiata tentunya memiliki kaitan yang sangat erat karena saling membutuhkan. Sehingga dengan adanya kolaborasi ini akan memberikan pertumbuhan yang signifikan bagi Vision+ dan XL Axiata”.

Simak berita dan artikel BorneoFlash lainnya di  Google News

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.