UPTD PPA Balikpapan Terima Aduan, Terkait Dugaan Kasus Pencabulan Anak 

oleh -
Kepala UPTD PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak) Kota Balikpapan Esti Santi Pratiwi. Foto : BorneoFlash.com/Muhammad Eko.
Kepala UPTD PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak) Kota Balikpapan Esti Santi Pratiwi. Foto : BorneoFlash.com/Muhammad Eko.

BorneoFlash.com, BALIKPAPAN – Marak beredar kabar tentang dugaan adanya kasus pencabulan di wilayah Balikpapan Utara baru-baru ini.

Masalah ini juga dibenarkan oleh pihak UPTD PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak) Pemkot Balikpapan yang telah menerima aduan tersebut.

Kepala UPTD PPA Kota Balikpapan, Esti Santi Pratiwi mengaku pihaknya sudah mendapatkan keterangan dari orang tua korban. 

“Kami memegang asas praduga tidak bersalah kami juga belum bertemu dengan anak-anak itu (korban, Red) baru dengan orang tuanya nah kami juga harus bertemu dengan anak-anak itu seperti apa kejadiannya,” ujarnya saat ditemui di Kantornya di Jalan Milono Gunung Pasir, Balikpapan Kota,  Selasa (5/10/2021).

Dia menyebut ada 3 orang tua yang mewakili 4 korban yang mengadu ke UPT PPA Balikpapan.

Selain itu dia katakan untuk saat ini masih dalam tahap pendalaman keterangan.

“Masih dalam pendalaman sudah ada 3 orang tua yang mewakili 4 anak, orang tua dengar cerita dari anaknya (telah dicabuli, Red), nah kami juga harus mendengar dari anaknya terus identitas anak juga perlu, kemarin hanya identitas orang tua sedangkan anak belum,” bebernya.

Untuk usia korban lanjut dia terangkan,  berumur sekitar 15 tahun hingga 16 tahun yang diduga dicabuli oleh seorang pria di wilayah Balikpapan Utara.

“Kalau keterangan orang tua, ya anaknya jadi korban pencabulan,” jelasnya.

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.