Four Points by Sheraton Menggelar Virtual Run to Give 2021

oleh -
Virtual Run to Give 2021 resmi dibuka di The Eatery Terrace, 2nd Floor Four Points by Sheraton Balikpapan. Foto : HO.
Virtual Run to Give 2021 resmi dibuka di The Eatery Terrace, 2nd Floor Four Points by Sheraton Balikpapan. Foto : HO.

BorneoFlash.com, BALIKPAPAN – Virtual Run to Give 2021 resmi dibuka di The Eatery Terrace, 2nd Floor Four Points by Sheraton Balikpapan.

Pergelaran Virtual Run to Give 2021 sebelumnya juga telah dilaksanakan, dan kini akan kembali dimulai dari 1 hingga 31 Oktober 2021 mendatang.

Dalam pergelaran ini melibatkan dua komunitas pelari yang ada di Balikpapan, yaitu Riot Indonesia Balikpapan dan Kepala Batu Team, SaTun to Give Sabtu (2/10/2021).

Kegiatan ini dirangkai dengan Health Talkshow bersama Dr. Hendra Gunawan, Sp.OT dari Rumah Sakit Hermina Balikpapan sebagai narasumber.

Dr. Hendra Gunawan, Sp.OT mengimbau para pelari secara umum dan pelari Virtual Run to Give 2021 secara khusus, untuk dapat menjalankan dan melakukan aktivitas olahraganya dengan sangat hati-hati.

“Sangat beresiko jika tidak melakukan warming up terlebih dahulu sebelum berlari, ini bisa meningkatkan risiko cedera yang sangat fatal,” jelasnya.

Pemilihan sepatu, kata Hendra, juga penting sebelum digunakan dalam melakukan aktivitas olahraga terutama lari karena berpengaruh dalam meningkatkan risiko cedera yang dialami.

“Ternyata risiko cedera yang ditimbulkan dengan pemilihan sepatu juga sangat berpengaruh,” paparnya.

Riot Indonesia Balikpapan, Febrianie Melissa, setuju dengan pendapat ini.

“Jadi, memang dari jarak dan medan yang kita lewatin itu jenis sepatunya memang beda-beda sih. 

Saya sendiri dulu juga pernah cedera karena kesalahan sepatu, tapi setelah ganti sepatu itu cedera yang saya alami itu berangsur-angsur membaik,” ujar Febrianie.

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.