70 Desa di Sekeliling Danau Toba Terlayani Jaringan 4G XL Axiata

oleh -
Teknisi XL Axiata sedang melakukan pemeriksaan terhadap perangkat BTS di daerah wisata Danau Toba, Parapat, Sumatera Utara. Foto : HO.
Teknisi XL Axiata sedang melakukan pemeriksaan terhadap perangkat BTS di daerah wisata Danau Toba, Parapat, Sumatera Utara. Foto : HO.

Sementara itu, fiberisasi jaringan telah dilakukan di area-arae yang menjadi jalur wisata, seperti di sepanjang area Bandara Silangit di Tapanuli Utara, serta di sepanjang jalan tol dan non-tol dari Medan ke Danau Toba yang berjarak total 90,1 km.

Promo khusus produk XL Axiata

Saat ini tersedia promo produk yang bisa dimanfaatkan oleh pelanggan dan masyarakat di Kawasan Danau Toba untuk mengakses layanan data di jaringan 4G, yaitu XL Unlimited Turbo 28GB dengan harga sekitar Rp 65 ribu. 

Manfaat yang ditawarkan oleh produk ini adalah pelanggan mendapat kuota 28GB Full 24 Jam Unlimited Turbo.

Untuk memastikan masyarakat dan pelanggan mudah mendapatkan produk XL Axiata, baik XL maupun AXIS, saat ini di Kawasan Danau Toba ada sekitar 300 toko pulsa yang menyediakan produk XL Axiata. Toko-toko tersebut tersebar hingga ke wilayah kecamatan dan desa-desa yang sudah terjangkau layanan XL Axiata. 

Melalui toko-toko jaringan distribusi tersebut, pelanggan juga bisa mendapatkan informasi dan juga menyampaikan keluhan, di mana selanjutnya pengelola toko akan meneruskannya ke layanan pelanggan XL Axiata. (*)

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.