Wabup Yohanes Avun Buka Sosialisasi Pajak Kendaraan Bermotor di Mahulu

oleh -
Turut Hadir Camat Long Bagun Yason Liah, Kapolsek Long Bagun AKP Purwanto, Danramil 03/Long Bagun Lettu inf I Wayan Sudiarsa, Perwakilan samsat Hadie, Perwakilan Polres Kubar Ahmad Sarkawi, Kepala Cabang PT Jasa Raharja Samarinda Agung Abimanyu
Turut Hadir Camat Long Bagun Yason Liah, Kapolsek Long Bagun AKP Purwanto, Danramil 03/Long Bagun Lettu inf I Wayan Sudiarsa, Perwakilan samsat Hadie, Perwakilan Polres Kubar Ahmad Sarkawi, Kepala Cabang PT Jasa Raharja Samarinda Agung Abimanyu. (DISKOMINFOSTANDI: Tului/Al)

BorneoFlash.com, MAHULU – Wakil Bupati Kabupaten Mahakam Ulu (Mahulu) Yohanes Avun membuka sosialisasi pajak kendaraan bermotor, tertib berlalu lintas dan peran fungsi dari PT. Jasa raharja yang dilaksanakan di Balai Adat Ujoh Bilang, Sabtu (18/09/2021).

Tujuan dari Sosialisasi ini adalah untuk mewujudkan jalur lalu lintas dan angkutan jalan yang tertib, teratur, aman, lancar, efisien dan mampu memandu roda transportasi lainnya ke seluruh wilayah.

Dalam Sambutan Wakil Bupati Mahakam Ulu menyampaikan bahwa sosialisasi pajak kendaraan bermotor ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat untuk taat membayar pajak kendaraan sehingga meningkatkan pendapatan daerah dan meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mematuhi tata tertib berlalu lintas di jalan.

Ditambahkannya agar sosialisasi pajak kendaraan bermotor ini bisa dilakukan tidak hanya di ibu kota kabupaten tetapi bisa dilakukan di 5 (Lima) Kecamatan yang ada di Mahulu dalam rangka menumbuhkan kesadaran masyarakat agar taat membayar pajak sehingga dapat meningkatkan Pendapatan Asli Daerah, menumbuhkan kesadaran dan disiplin masyarakat Mahakam Ulu untuk mematuhi peraturan berlalu lintas.

“Kegiatan sosialisasi ini agar bisa dilaksanakan tidak hanya di ibu kota Kabupaten tapi bisa juga dilaksanakan di 5 (Lima) Kecamatan yang ada di Kabupaten Mahakam Ulu,” ungkapnya.

Lebih lanjut Wabup berharap agar PT Jasa Raharja dapat memberikan pemahaman kepada masyarakat.

“Kepada PT Jasa Raharja agar dapat memberikan penjelasan mengenai proses mekanisme asuransi bagi korban kecelakaan,” tandasnya

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.