Perduli Disabilitas : Tiga Personel Pendam Mulawarman Beri Perhatian Lebih

oleh -
Pendam VI Mulawarman
Sebagai TNI Angkatan Darat (AD) melakukan tugas terbaik hingga akhir adalah satu kewajiban, hingga mempunyai kesan-kesan dan masa lalu tersendiri atas kesuksesan, seperti yang sudah dilakukan tiga personel Pendam VI/Mulawarman (Mlw

BorneoFlash.com, HULU SUNGAI TENGAH – Sebagai TNI Angkatan Darat (AD) melakukan tugas terbaik hingga akhir adalah satu kewajiban, hingga mempunyai kesan-kesan dan masa lalu tersendiri atas kesuksesan, seperti yang sudah dilakukan tiga personel Pendam VI/Mulawarman (Mlw)

Sepanjang melakukan pekerjaan peliputan di Kodim 1002/Hulu Sungai Tengah dalam Program TMMD ke-112, tiga personel Pendam VI/Mlw yang dipimpin Sertu Wana Agustian memperhatikan salah satu anak di Desa Rantau Keminting, Kecamatan Labuan Amas yang mempunyai keterbatasan (disabilitas).

Perhatian itu diwujudkan dalam pemberian cinderamata berupa tas Sekolah yang diberikan oleh perwakilan Satuan tugas TMMD Ke-112 Kodim 1002/HST.

Selesai memberikan Tas sekolah, Pratu Adrianus salah satu anggota Satuan tugas TMMD Kodim HST mengatakan bahwa dirinya hanya meneruskan penyampaian untuk memberikan Tas kepada ananda Najmi sebagai kepedulian personel Pendam Vl/Mlw.

“Pagi hari ini personel Pendam VI/Mlw yang dipimpin Sertu Wana Agustian telah kembali lagi ke Kodam di Balikpapan, jadi dititipkan ke kami,”jelas Adrianus

Adrianus menambahkan, selama tiga hari melakukan peliputan yang di dampingi Sertu Maskuri personel Pendim 1002/HST, Sertu Wana kerap bertanya ke Kami, mengenai kondisi anak itu, dan sedapat mungkin kami jawab sesuai kondisi sesungguhnya.

“Ternyata ini yang dipersiapkan oleh anggota Pendam VI/Mlw untuk Najmi,”lanjutnya

Sementara itu, Aulia (35) sebagai Ibu dari ananda Najmi berterima kasih ke personel pendam VI/Mlw, karena telah peduli pada kami.

“Tidak cuma peduli pada pembangunan saja, rupanya anggota Tentara itu peduli pada lingkungan masyarakat , sekali lagi kami berterima kasih atas kepedulian yang sudah diberi untuk anak kami,”tutupnya.

(*)

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.