Sejumlah Pejabat Kodam VI/Mulawarman Diganti

oleh -
Kasdam VI/Mlw Brigjen TNI Ibnu Bintang Setiawan  S.IP. M.M memimpin acara Tradisi Penerimaan dan Pelepasan, serta Serah Terima Jabatan (Sertijab) para Pejabat Kodam VI/Mlw di aula Makodam Balikpapan Jumat (03/09/2021). Foto : HO.
Kasdam VI/Mlw Brigjen TNI Ibnu Bintang Setiawan  S.IP. M.M memimpin acara Tradisi Penerimaan dan Pelepasan, serta Serah Terima Jabatan (Sertijab) para Pejabat Kodam VI/Mlw di aula Makodam Balikpapan Jumat (3/9/2021). Foto : HO.

BorneoFlash.com, BALIKPAPAN – Pangdam VI/Mulawarman Mayjen TNI Heri Wiranto M.M., M.Tr.(Han). yang diwakili Kasdam VI/Mlw Brigjen TNI Ibnu Bintang Setiawan  S.IP. M.M memimpin acara Tradisi Penerimaan dan Pelepasan, serta Serah Terima Jabatan (Sertijab) para Pejabat Kodam VI/Mlw di aula Makodam Balikpapan Jumat (03/09/2021).

Kegiatan Tradisi Penerimaan dan Pelepasan, serta Sertijab beberapa Pejabat Kodam VI/Mlw, ditandai dengan Penciuman Pataka Kodam VI/Mlw dan penandatangan memorandum serah terima. 

Pejabat yang melaksanakan serah terima adalah Kapoksahli Pangdam VI/Mlw dari Brigadir Jenderal TNI Erwin Herviana S., S.Sos kepada Brigadir Jenderal TNI R.P. Invancius Pr. Siagian, M.A., Asintel Kasdam VI/Mlw dari Kolonel Inf Nyamin S.I.P., kepada Kolonel Arh Deni Sukwara, S.E., M.Si., Kaajendam  VI/Mlw dari Kolonel Caj Drs. Jumadin, M.Si, kepada Letnan Kolonel Caj Antony Tambunan dan Danyonzipur 17/Ananta Dharma dari Letnan Kolonel Czi Heru Aprianto S. Sos., kepada Letnan Kolonel Czi Angga Wijaya,.

Sementara itu juga dilaksanakan penyerahan jabatan kepada Pangdam VI/Mlw karena penggantinya belum ada yakni Kakudam VI/Mlw  Kolonel Cku Drs. Andin M Sugian Noor, M.M. Kapuskodalopsdam VI/Mlw Letnan Kolonel Kav Ahus Moechtarom  dan Kasandidam VI/Mlw Letnan Kolonel Inf Theopilus Bangun. 

Pangdam VI/Mlw dalam amanatnya yang dibacakan oleh Kasdam VI/Mlw menegaskan bahwa serah terima jabatan merupakan bagian dari dinamika organisasi yang berkaitan dengan pembinaan personel dan pembinaan satuan melalui Tour of Area dan Tour of Duty. 

“Tujuannya adalah untuk meningkatkan kualitas kinerja dan produktivitas serta pengembangan karir personel di satuan, “ Ungkapnya

Pada kesempatan tersebut Pangdam berpesan agar  para pejabat yang yang akan melaksanakan tugas di satuan jajaran Kodam VI/Mulawarman hendaknya bisa cepat beradaptasi di tempat tugas yang baru, 

“Dengan bekal wawasan, pengetahuan dan pengalaman yang telah dimiliki, para perwira akan mampu melaksanakan amanah yang dipercayakan dengan sebaik-baiknya,” tuturnya.

Sumber : Pendam VI/Mulawarman

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.