SKK Migas Kalsul – KKKS Eni Muara Bakau Gandeng Polda Kaltim Bantu Masyarakat

oleh -
SKK Migas Kalsul - KKKS Eni Muara Bakau bekerjasama dengan Polda Kaltim, Untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 Penyerahan paket Sembako di Mako Polda Kaltim. Senin (23/8/2021). Foto : HO.
SKK Migas Kalsul - KKKS Eni Muara Bakau bekerjasama dengan Polda Kaltim, Untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 Penyerahan paket Sembako di Mako Polda Kaltim. Senin (23/8/2021). Foto : HO.

BorneoFlash.com, BALIKPAPAN – Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi Perwakilan Kalimantan dan Sulawesi(SKK Migas Kalsul) – KKKS Eni Muara Bakau bekerjasama dengan  Kepolisian Daerah (Polda Kaltim), membantu masyarakat yang terdampak Covid-19. 

Bantuan berupa Sembako diserahkan ke Polda Kaltim untuk nantinya didistribusikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Penyerahan paket Sembako dilakukan pada Senin (23/8/2021) di Mako Polda Kaltim. 

Dimana dalam penyerahan bantuan tersebut diterima langsung Kasubdit Audit ditpamobvit Polda Kaltim, AKBP Moh.Amir. Bersama anggota kepolisian Polda Kaltim, nantinya bantuan tersebut akan segera didistribusikan sesuai dengan target masyarakat yang benar-benar terdampak Pandemi Covid-19.

Diungkapkan Spesialis Dukungan Bisnis SKK Migas Kalsul Handel Martua, bantuan paket sembako ini merupakan bentuk kepedulian kegiatan hulu migas pada masyarakat Kaltim yang benar-benar terdampak Pandemi Covid-19. 

Sebagai institusi pemerintah, SKK Migas Kalsul bersama KKKS yang berada di Kaltim berinisiatif memberikan dukungan untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemic Covid-19.

“Bantuan ini bentuk dari kepedulian kami kepada masyarakat Kaltim. Semoga bersinergi dengan bantuan pihak-pihak/instansi lainnya, sehingga masyarakat terdampak covid-19 dapat menerima bantuan dimaksud”ujar Handel.

Ditambahkan Handel, selama ini SKK Migas Kalsul merupakan mitra kerja Polda Kaltim dalam mengamankan kegiatan operasional Obvitnas di kegiatan hulu migas. 

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.