Hari Olahraga Nasional Disporapar Wacanakan Event Online dan Offline

oleh -
Kepala Disporapar Balikpapan Doortje Sorta Susani Marpaung
Kepala Disporapar Balikpapan Doortje Sorta Susani Marpaung

BorneoFlash.com, BALIKPAPAN – Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) Disporapar Kota Balikpapan Wacanakan Event Online dan Offline pada tanggal 9 September 2021 mendatang. Rabu, (25/08/2021).

Dinas Pemuda, Olah Raga dan Pariwisata (Disporapar) Kota Balikpapan berencana akan menyiapkan beberapa event atau lomba secara online dan offline 

Kepala Disporapar Balikpapan Doortje Sorta Susani Marpaung mengatakan, menjelang akhir bulan ini telah mempersiapkan beberapa hal terkait dengan Haornas. 

dalam menyiapkan beberapa event. Ada olahraga prestasi, dan olah raga rekreasi masyarakat.

Untuk itu dirinya berharap, Kedepannya juga akan dilakukan atau direalisasikan pengukuhan untuk Badan Pembina Olahraga Pelajar Indonesia (Bapopsi) Kota Balikpapan untuk masa kepengurusan 2021 -2025.

jika sebelumnya diketuai oleh Kepala Kadisdikbud. Namun untuk periode ini, sesuai dengan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (ADART) Bapopsi, itu Dinas yang mengampu olahraga.

Lebih lanjut dia terangkan, untuk kegiatan prestasi akan ada kegiatan renang, dan badminton. 

Sementara untuk olahraga rekreasi masyarakat, pihaknya akan membuat tajuk seperti HUT Kota beberapa waktu lalu  dengan melaksanakan beberapa event. Dimana beberapa waktu lalu sempat mendatangkan Chelsea Monica Woman Internasional Master.

Ada beberapa kegiatan event yang rencananya akan gelar nantinya, antara lain, Pickle Ball, Fun Run atau virtual Run, dan e-sport.

banner 700x135