Pimpin Polresta Balikpapan, Kombes Pol V Thirdy Hadmiarso Harapkan Kerjasama Elemen Masyarakat

oleh -
Farewell Party Kapolresta Balikpapan
Kombes Pol V Thirdy Hadmiarso Secara sah memegang Jabatan sebagai Kapolresta Balikpapan menggantikan pejabat lama Kombes Pol Turmudi yang kini menjabat sebagai Dirpamobvit Polda NTB.

BorneoFlash.com, BALIKPAPANKombes Pol V Thirdy Hadmiarso Secara sah memegang Jabatan sebagai Kapolresta Balikpapan menggantikan pejabat lama Kombes Pol Turmudi yang kini menjabat sebagai Dirpamobvit Polda NTB. Rabu, (18/08/2021)

Kapolresta Balikpapan Kombes Pol V Thirdy Hadmiarso meminta terhadap warga Kota Balikpapan agar dapat menerima dirinya sebagai warga Balikpapan yang baru.

Upaya yang dilakukan kedepan Kapolresta menyampaikan masih fokus dengan penanganan wabah Covid-19. Selain itu memastikan ketertiban dan keamanan warga untuk tetap terjaga dengan baik.

“Upaya peningkatan khususnya harkamtibmas harus saya aplikasikan selanjutnya saya harap untuk masyarakat selalu patuhi protokol kesehatan karena kita masih dalam suasana penekanan angka Covid-19 itu yang akan saya lakukan,” terangkan Kapolresta Balikpapan

Mantan Itwasda Polda Metro Jaya ini sedang melakukan mapping berkaitan masalah yang dihadapi dan upaya pengurangan dampak pandemi.

“Dalam kurun waktu dekat kami coba petakan apa masalah yang ditemui terutama di Polresta Balikpapan sehingga kami harapkan angka masyarakat terdampak menurun,” tuturnya.

Perwira menengah yang sempat memegang Jabatan sebagai Kapolres Semarang, Provinsi Jawa tengah ini mengaku takjub dengan situasi di Balikpapan dimana masyarakat yang heterogen berdampingan dan hidup rukun.

“Kota Balikpapan mengagumkan warga benar-benar guyub diharapkan semua bekerjasama mampu mengendalikan mulai dari keamanan dan kesejahteraan,” terang Thirdy.

Thirdy akan mengoptimalkan peranan Quick Response 110 Polresta Balikpapan yang telah dijalankan.

(BorneoFlash.com/Eko)

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.