Di Balik Perjalanan Pemenang Let’s GEAR Up Jingle Competition

oleh -

BorneoFlash.com, JAKARTA – Melalui semangat “Two Yamahas, One Passion” PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dan PT Yamaha Musik Indonesia Distributor (YMID) berkomitmen untuk terus berkontribusi dalam memberikan berbagai inovasi dan dukungan pada konsumen Indonesia.

Salah satunya diwujudkan dengan menghadirkan aktivitas Jingle Competition yang secara konsisten telah diadakan setiap tahunnya mulai dari LEXI Jingle Competition pada tahun 2019, NMAX Jingle Competition pada tahun 2020 dan Let’s GEAR Up Jingle Competition pada tahun 2021.

 

Tahun ini tema yang diangkat adalah Let’s Gear Up Jingle Competition, dimana kompetisi yang berlangsung sejak 9 maret tersebut telah usai berakhir, dan menyisakan banyak cerita menarik dari para pemenangnya. 

Salah satunya adalah Radit (29), peserta dengan semangat dan tekad yang kuat. Pasalnya Ia tidak pernah absen dalam mengikuti kompetisi jingle yang diadakan oleh Yamaha setiap tahunnya. Perjuangannya setiap tahun terbayarkan dengan menjadi juara pertama pada Let’s GEAR Up Jingle Competition 2021.

 

Radit merupakan seorang freelancer dan juga pengajar private di Yogyakarta. Namun selama masa pandemi, mengharuskannya kembali ke kampung halaman dan meneruskan usaha peternakan di  Magetan. 

Saat Ia mengetahui Yamaha mengadakan kembali Let’s GEAR Up Jingle Competition, membuatnya kembali semangat dan termotivasi untuk menunjukkan karya terbaiknya di bidang musik.

Hal tersebut membuahkan hasil yang memuaskan dengan membawa pulang, trophy juara pertama bersama 1 unit Yamaha GEAR 125 S Version, alat musik Yamaha PSR-SX700, dan uang tunai senilai Rp 5.000.000,-.

 

Namun untuk mendapatkan hasil yang memuaskan, Radit telah menikmati proses dan beragam tantangan. Pertama kali Radit mengikuti LEXI Jingle Competition 2019, ia berhasil mendapatkan juara ketiga. 

Namun tidak berpuas diri, Ia mempelajari kekurangan dari karyanya, mulai menerima masukan dari juri, bertanya kepada teman-temannya, hingga mempelajari karya-karya pemenang lainnya. Kemudian ia menguji kembali kualitas karyanya dengan mengikuti kompetisi jingle dari Yamaha tahun kedua yang bertemakan NMAX Jingle Competition 2020.

 

Tidak selalu berbuah manis, ia terpaksa turun ke peringkat harapan kedua. Ada rasa kecewa karena saat membuat karya untuk kompetisi kedua ini ia merasa jauh lebih totalitas.

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.