MODENA Electric Instant Water Heater EI 2 W & Hand Shower HS 4532, Bugarkan dan Tingkatkan Pengalaman Mandi Konsumen

oleh -
MODENA Electric Instant Water Heater EI 2 W & Hand Shower HS 4532
MODENA Electric Instant Water Heater EI 2 W & Hand Shower HS 4532

BorneoFlash.com, BALIKPAPAN – MODENA terus buktikan komitmennya sebagai salah satu brand terunggul dalam menyediakan peralatan rumah tangga berkualitas dengan teknologi terdepan.

Terobosan terbaru dari MODENA adalah Electric Instant Water Heater EI 2 W untuk memanjakan keseharian para pelanggan.

“Seperti kita tahu, mandi air hangat banyak sekali manfaatnya. Mulai dari relaksasi, meningkatkan kualitas tidur, meredakan rasa sakit pada tubuh sampai meningkatkan kesehatan jantung.

Sebagai salah satu komitmen MODENAuntuk selalu menyediakan alat rumah tangga yang bukan hanya berkualitas namun juga meningkatkan kualitas hidup para konsumennya, produk Electric Instant Water Heater EI 2 W ini kaya akan fitur-fitur terdepan yang pastinya akan membantu para pelanggan mendapat berbagai kebaikan dari mandi air hangat,” tutur Dedie Heryanto, Branch Manager MODENA Balikpapan.

“Selain itu, water heater ini bukan hanya dipasang untuk air hangat atau mencuci makanan supaya bebas dari bakteri, tapi cocok untuk memperindah dapur atau kamar mandi dengan desainnya yang elegan.”

Didesain secara eksklusif, tentunya water heater ini juga kaya akan fitur yang membuat produk ini unggul, seperti Ion Ag+ Antibacterial yang dapat memperlambat pertumbuhan bakteri pada air.

Fitur lainnya yang bantu memudahkan para pelanggan juga tersedia yaitu fitur Auto Mode yang dapat memberikan suhu air yang diinginkan hanya dalam satu sentuhan serta fitur Whir Flow Tech yang dapat meningkatkan efisiensi pemanasan dan menstabilkan suhu air yang dikeluarkan water heater.

“Dari segi keamanan juga tidak perlu diragukan lagi karena water heater ini disertai fungsi Built-In ELCB yang secara otomatis dapat memutuskan saluran saat produk mendeteksi adanya kebocoran,” ujar Dedie.

“Keuntungan lainnya, pada setiap pembelian produk ini pelanggan juga akan mendapatkan Hand Shower HS 4532 yang banyak juga fitur-fitur menariknya.”

Baca Juga :  Danlanud Cup 1: Ribuan Burung Meriahkan Perlombaan Burung Kicau

Dengan desain yang fleksibel, HS 4532 dapat digunakan secara overhead ataupun digenggam sehingga cocok untuk memandikan anak ataupun binatang peliharaan.

Braket pada hand shower ini juga dapat disesuaikan para pengguna untuk pengoperasian handsfree pada sudut yang diinginkan. Terbuat dari bahan plastik ABS berkualitas tinggi dengan permukaan berlapis krom yang elegan.

“Yang unik dari HS 4532 ini adalah fitur 5 spray pattern. Yaitu pelanggan dapat menikmati variasi pola semprotan pada shower seperti pola jet yang kencang, rain yang seperti hujan rintik-rintik, massage yang memberikan efek seperti dipijat serta kombinasi dari rain dengan massage serta rain dan jet,” ungkap Dedie.

Pada area Samarinda, water heater dan hand shower canggih ini bisa didapatkan di toko Nuansa Samarinda, Informa Samarinda, Putra Niaga, Suara Indah.

Sedangkan untuk kawasan Balikpapan produk tersedia di toko Nuansa Balikpapan, Informa Balikpapan, Jim’s, Toko Jakarta, Toko Sumber Mas, Mitra 10.

Informasi lebih lanjut tentang produk Electric Instant Water Heater EI 2 W & Hand Shower HS 4532, kunjungi langsung dapat dilihat di website MODENA dan ikuti juga akun official MODENA di @modenaindonesia untuk tips-tips dan promo-promo seru lainnya

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.