PPKM dan ISOMAN Bersama MaxOne Hotel Balikpapan, Promo Kamar Murah dan Delivery Package

oleh -
Loveshack Rooftop Pool & Skybar Maxone Hotel Balikpapan. Foto : HO.
Loveshack Rooftop Pool & Skybar Maxone Hotel Balikpapan. Foto : HO.

BorneoFlash.com, BALIKPAPAN – Semakin merebaknya kasus covid-19 di Balikpapan, kami menyiapkan paket khusus nih buat kamu yang lagi Isoman ataupun Mager untuk keluar karena PPKM yang mau makan siang ataupun makan malam.Tinggal telpon akan kami antarkan ke alamat yang dituju dan gratis ongkir juga loh. 

Jadi kalian bisa mendapat gratis ongkir untuk makan siang dan makan malam cukup dengan pemesanan minimal 2 paket yang harga 1 paketnya Cuma 35rb, dan bila jarak anda di atas 3 km-6 km dari MaxOne hotel kalian Cuma perlu menambah ongkir 1x 8rb aja loh sudah gratis antar makan siang dan malam, hemat banget kan. Gak cuman sampai di situ, bagi kalian yang mau pesan selama seminggu bisa banget nih, cukup 400rb kalian dapat paket makan siang dan makan malam selama 6 hari kami anterin juga lagi. 

So kapan lagi ada promo kaya gini, owh ia tidak lupa kita memberitahukan, bahan yang kita pakai pastinya higienis dan tetap prokes ya, jadi tidak perlu khawatir lagi akan kebersihannya. Jadi buat kalian yang mau melakukan pemesanan bisa langsung hubungi kontak 0852 8183 8881/0852 8183 8882 untuk informasi lebih lanjut.

Lalu paket kamar yang ditawarkan selama bulan July yaitu PPKM (Pemberlakuan Promo Kamar Murah) cukup 438rb nett/malam minimal menginap 2 malam dengan syarat menunjukan sertifikat vaksinmu, kamu dapat menikmati semua fasilitas hotel, seperti Max Health, Kolam Renang dll. Lalu salah satunya yang terbaru dari kami internet super broadband 100mbps. Kami mengupgrade kecepatan internet kami menjadi 100mbps agar kalian lebih nyamanan saat berada di hotel.

Adapun dengan menu khusus di bulan juli ini MaxOne Hotel Balikpapan pasti selalu mengeluarkan menu spesial untuk kalian yaitu Buntut Rica-Rica, Max Punch, Chicken Finger, dan Cibaku Tensei.

Baca Juga :  Dua Tahun Air PDAM Tidak Mengalir, Warga Sidomulyo Balbar Minta Perhatian Pemerintah 

Kita mulai dahulu dari Max Bistro, Menu spesialnya adalah Buntut Rica-Rica seharga Rp 75.000 nett/porsi dan untuk minumannya ada Max Punch seharga Rp 30.000 nett/porsi yang pastinya sangat enak dan segar bisa kalian nikmatin di saat makan siang ataupun malam. 

Lalu kita menuju lantai 9 Sky Bar menu spesial nya yaitu Chicken Finger seharga Rp 30.000 nett/porsi dan untuk minumannya ada Cibaku Tensei seharga Rp 75.000 nett/porsi, sangat cocok dinikmati buat kamu yang mau bersantai menikmati pemandangan di Sky Bar kita.

Lalu tidak lupa juga bagi kalian yang menginap di hotel MaxOne sekarang kalian bisa menikmati suasana sejuk yang ada di BirdCage kami, sangat cocok untuk nongkrong di pagi maupun malam hari, karena di BirdCage kami buat berwarna dominan hijau yang bersuasana alam, membuat diri menjadi tenang dan enak di pandang, yang pastinya Instagramable banget loh, jadi bisa di coba saat kalian ke MaxOne ya.

Dan bagi anda yang ingin menghabiskan waktu dengan bersantai sambil menikmati senja menjelang malam, Loveshack Rooftop Pool & Skybar bisa jadi tempat yang sangat disarankan. Spot-nya hits banget untuk dijadikan tempat nongkrong sambil selfie.

Jika ingin menginap, mengadakan acara pernikahan, ulang tahun, pertemuan dan menikmati seluruh pelayanan dari Maxone, kami melayani masyarakat dengan tetap menjalankan protokol kesehatan sesuai himbauan pemerintah dan tak perlu khawatir. Tunggu apalagi? Segera hubungi +62 852-8183-8881 (Renny), +62 852-8183-8882 (Rizal) atau +62 813-6173-2888 untuk informasi dan reservasi kamar. (*)

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.