Slamet Dapatkan Umroh Gratis Dari Program Ramadan Berkah Blue Sky Group

oleh -
Penarikan Undian Program Ramadan Berkah Blue Sky Group. Foto : BorneoFlash.com/Ardiansyah.
Penarikan Undian Program Ramadan Berkah Blue Sky Group. Foto : BorneoFlash.com/Ardiansyah.

BorneoFlash.com, BALIKPAPAN – Di saat pandemi ini, tidak sedikit usaha perhotelan yang mengalami penurunan grafik dari sisi ekonomi. 

Akan tetapi Blue Sky Hotel yang terbilang salah satu hotel ‘legend’ di Balikpapan berhasil menjawab tantangan global ini. 

Blue Sky Hotel Balikpapan bekerjasama dengan unit usaha Blue Sky Group lainnya justru dapat memberikan apresiasi kepada pelanggan setianya. 

Tidak tanggung-tanggung, Blue Sky  memberikan paket ibadah umroh gratis untuk 2 orang yang diundi di hadapan Notaris pada Selasa (8/6/2021) di meeting room Blue Sky Hotel Balikpapan. 

Slamet, warga Klandasan Balikpapan menjadi pelanggan yang beruntung mendapat panggilan ibadah umroh yang rencana akan diberangkatkan pada awal tahun 2022 mendatang. 

“Alhamdulillah, terima kasih, semoga sukses dan sehat selalu untuk manajemen hotel Blue Sky,” ujar Slamet yang langsung dihubungi pihak hotel saat pengundian. 

“Setiap tahun saya selalu mengadakan buka puasa bersama di Blue Sky bersama teman-teman kerja maupun keluarga,” kata Slamet. 

Syarat untuk memenangkan hadiah ini dengan melakukan minimal transaksi Rp 250.000, mendapat satu voucher berhadiah. 

Program ini berlaku di Blue Sky Hotel Balikpapan, Garden Golden Palace Restaurant, Decafe Resto Balikpapan, Blue Sky Hotel Petamburan Jakarta dan Blue Sky Hotel Pandurata Jakarta. 

Pengumpulan voucher dilakukan dari awal hingga akhir bulan Ramadan 1442 H/ 2021 M di kotak yang tersedia di resepsionis. 

Penarikan undian juga ditayangkan secara live melalui akun YouTube channel Blue Sky Group serta media sosial hotel. 

Selain hadiah utama diberikan pula hadiah lainnya seperti voucher menginap di Blue Sky Hotel Balikpapan, Blue Sky Hotel Petamburan Jakarta dan Blue Sky Hotel Pandurata Jakarta. 

Ada juga 5 voucher belanja di Decafe Resto Balikpapan senilai masing-masing Rp 200.000. 

Baca Juga :  Pj Bupati PPU Ikuti Santap Sahur Bareng Pasukan Orange: Miliki Andil Dapatkan Piala Adipura

Lalu 5 voucher belanja di Garden & Golden Palace Restaurant senilai masing-masing Rp 200.000.

(BorneoFlash.com/Ard)

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.