MaxOne Hotel Balikpapan Menawarkan ‘Paket Mudik’, Mulai Promo Kamar Hingga Hampers dan Restoran

oleh -
MaxOne Hotel Balikpapan Menawarkan ‘Paket Mudik’. Foto : HO.
MaxOne Hotel Balikpapan Menawarkan ‘Paket Mudik’. Foto : HO.

BorneoFlash.com, BALIKPAPAN – Tidak bisa mudik? Jenuh di rumah? Ingin dimanja saat Lebaran? Semua jawabannya ada di “Paket Mudik” yang ditawarkan MaxOne Hotel Balikpapan. Harganya mulai Rp 379.000++.

MaxOne Hotel Balikpapan kembali menghadirkan penawaran spesial edisi Mei 2021. Dimasa pandemi ini masyarakat dilarang mudik atau pulang ke kampung halaman.

Untuk itu, MaxOne Hotel Balikpapan memberi promo spesial untuk mengatasinya.

“Bulan Mei ini kami menghadirkan keceriaan untuk seluruh kalangan terutama bagi Balikpapan People. Di saat kalian tidak bisa mudik, kami siap menggantikan mudik kalian dengan dua promo lebaran,” ungkap M. Zuwaini, CHA selaku GM Maxone Hotel Balikpapan.

Promo yang ditawarkan yakni  “Paket Mudik” menginap di Happiness Room cukup dengan Rp 379.000++/malam sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang. Promo ini berlaku dari 13 Mei  hingga 31 Mei. 

Lalu ada juga paket “Lebaran Holiday” dari 13 Mei sampai 31 Mei, cukup dengan Rp 668.000 nett/malam, tamu dapat  makan pagi dan makan siang atau makan malam, dengan minimal menginap tiga hari.

Selain Paket Mudik dan Lebaran Holiday,  Max Bistro & Loveshack setiap bulannya juga menyediakan beragam rasa baru. 

Untuk Mei ini ada Chicken Teriyaki seharga Rp 45.000 nett/porsi, Roti Goreng Keju seharga Rp 27.000 nett/porsi, Mango Lassi seharga Rp 30.000 nett/porsi & Pina Colada seharga Rp 75.000 nett/porsi. 

Lalu tak lupa juga masih ada Paket Hampers pastinya, cukup dengan  Rp150.000 sudah dapat 3 box kue kering 200 gr. Dan varian kuenya ada Kastengel, Putri Salju, Choco Chip, Almond Cookies, Strawberry Thumbprint, dan pastinya kue sejuta umat yaitu nastar. 

Kalian dapat memilih 3 dari 6 varian tersebut, dan juga bisa beli per box dengan harga Rp55.000 saja. 

Baca Juga :  PLN Wujudkan Komitmen Terangi Daerah 3T: Sei Menggaris Kini Berlistrik 24 Jam

“So, kapan lagi menikmati kue kering untuk lebaran dengan harga terjangkau berkualitas hotel, khusus selama bulan ramadan ini? Jangan sampai ketinggalan ya,” ucap Renny Geo Vannita, Assistant Sales Manager Maxone Hotel Balikpapan. 

Bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu bersantai sambil menikmati senja menjelang malam, Loveshack Rooftop Pool & Skybar bisa jadi tempat yang sangat disarankan. Spot-nya hits banget untuk dijadikan tempat nongkrong sambil selfie.

Jika ingin menginap, mengadakan acara pernikahan, ulang tahun, pertemuan dan menikmati seluruh pelayanan dari Maxone. Kami melayani masyarakat dengan tetap menjalankan protokol kesehatan sesuai imbauan pemerintah.

Jadi tak perlu khawatir. Tunggu apalagi? Segera hubungi +62 852-8183-8881 (Renny), +62 852-8183-8882 (Rizal) atau +62 813-6173-2888  untuk informasi dan reservasi kamar. (*)

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.