Blue Sky Group Gelar Festival Ramadhan

oleh -
Press Conference festival Ramadhan Blue Sky Group pada Senin (12/4/2021)
Press Conference festival Ramadhan Blue Sky Group pada Senin (12/4/2021)

Sediakan Paket Umroh Untuk Dua Orang Pemenang

BorneoFlash.com, BALIKPAPAN – Menyambut Datangnya Bulan Suci Ramadhan Blue Sky Group menggelar konferensi pers festival Ramadhan pada Senin (12/4/2021).

festival Ramadhan yang berlangsung di Garden Restaurant, Blue Sky Balikpapan, juga dihadiri, Chief Operating Officer (COO), Corporate, Blue Sky Group, Reynold.  

Publik Relation Eksekutif Hotel Blue Sky Balikpapan Ririn, Direktur Food and Beverage Blue Sky Balikpapan, Ryan. dan Sales dan Marketing Restoran Cabang Blue Sky Group, Decafe Balikpapan, Pipit Arfidiyani Nur.

Dalam kesempatan tersebut, Sales dan Marketing Restoran Cabang Blue Sky Group Decafe Balikpapan, Pipit Arfidiyani Nur dalam kesempatan mengatakan.

Festival Ramadhan ini digelar dalam rangka memberikan informasi kepada masyarakat, bahwa Blue Sky Group di bulan Ramadhan ini memiliki satu produk festival Ramadhan berkah berbuka puasa nikmat.

Dimana untuk tahun ini Blue Sky Group memberikan promo berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Jadi setiap masyarakat yang berbuka puasa di hotel Blue Sky maupun unit lainnya, itu berkesempatan mendapatkan hadiah umroh untuk dua orang.

“Jadi untuk festival Ramadhan ini berlaku secara nasional. Bukan hanya lokal di Balikpapan,” ujarnya.

Lebih lanjut dia terangkan untuk syarat dan ketentuan Festival Ramadhan ini untuk syarat dan ketentuannya,  setiap pengunjung atau konsumen, yang melakukan transaksi senilai Rp 250 ribu, Mereka akan diberikan voucher berhadiah umroh untuk dua orang.

Sementara itu,Chief Operating Officer (COO), Corporate, Blue Sky Group, Reynold menambahkan. Tujuan digelar festival Ramadhan ini untuk menumbuhkan spirit baru. 

Karena memang di dua tahun terakhir ini khususnya di bidang perhotelan mengalami moment-moment yang sulit dikarenakan pandemi Covid-19.

“Diharapkan masuknya bulan Ramadhan ini menumbuhkan spirit yang baru. Sehingga dapat mendorong perhotelan dan restoran – restoran di Balikpapan bisa bangkit kembali, dan bisa lebih baik lagi kedepan,” ucapnya.

Baca Juga :  Wabup Mahulu Sambut Baik Pembentukan Tim Pengawasan Orang Asing oleh Kantor Imigrasi Kelas I

Dia juga menambahkan, jika memang hal ini dianggap baik khususnya di Balikpapan, Tidak menutup kemungkinan tahun depan akan digelar lagi kembali.

(BorneoFlash.com/Muhammad Eko)

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.