Grand Final ACS Championship PUBG Mobile, Owner ACS : Support Perkembangan Esport Balikpapan

oleh -
ACS Championship PUBG Mobile tahun 2021 berlangsung di BSB Food Court pentacity
ACS Championship PUBG Mobile tahun 2021 berlangsung di BSB Food Court pentacity

BorneoFlash.com, BALIKPAPAN – Grand Final ACS Championship PUBG Mobile tahun 2021 berlangsung di BSB Food Court pentacity Minggu (28/3/2021).

Saat ditemui BorneoFlash.com di lokasi acara, Owner Apple Communication Service (ACS) Norma Dwy Rachma mengungkapkan, tujuan dari diselenggarakan turnamen ACS ini yakni untuk melihat talenta atau bibit esport di Balikpapan. 

“Salah satunya juga kami mensupport kegiatan ini. ACS bergerak di jasa servis bidang handphone, sekaligus kami juga mengembangkan bisnis melalui event ini, ” ujarnya. 

Tidak hanya itu, dia juga menerangkan untuk turnamen PUBG Mobile, dia katakan. Ini bukan kali pertamanya pihaknya mensupport kegiatan turnamen PUBG. Melainkan di tahun 2019 juga melakukan hal yang sama. 

“Terhitung untuk turnamen yang besar itu ACS sudah mensuport sebanyak dua kali. Kalau turnamen yang kecil-kecil itu sudah sering kami lakukan. Kedepan kami akan kembali menggelar turnamen-turnamen kembali, jadi tidak berhenti sampai sini saja, ” jelasnya. 

Lanjut dia terangkan, untuk pendaftaran sendiri di turnamen ACS Championship kurang lebih kata dia hampir 1000 orang. 

“Hanya disaring kembali. dan saat ini yang masuk dalam grand final untuk perempuan sebanyak 16 tim, dan laki-laki 17 tim, ” tambahnya. 

Untuk hadiah sendiri, kata dia ACS selaku owner menyediakan, berupa piala dan uang tunai. 

“Untuk tim putra laki-laki juara 1 hadiah nya 4 juta, juara 2 Rp 2 Juta,  dan juara 3 Rp 1 juta. Sementara untuk juara putri,  juara 1 Rp 1,5. Juara 2 Rp 1 Juta, dan juara 3 Rp 500 ribu.  paparnya. 

Dia juga tenangkan untuk kualifikasi pendaftaran dilakukan secara online dan untuk finalnya digelar secara offline dilaksanakan dua hari dan ini hari terakhir. ACS Championship PUBG Mobile tahun 2021 berlangsung di BSB Food Court pentacity

“Harapan kami kedepan, khususnya untuk para player, untuk tetap meningkatkan solidaritas dan kemampuan. Karena perkembangan PUBG Mobile juga sangat pesat. Meski demikian kami juga berharap kepada para peserta wajib mengutamakan pendidikan, sehingga game dan pendidikan tetap sejalan,” tandasnya. 

Perlu diketahui juga, kegiatan ACS Championship PUBG Mobile tahun 2021 yang diselenggarakan tersebut juga sudah memenuhi standar Protokol Kesehatan (Prokes). 

(BorneoFlash.com/Muhammad Eko)

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.