Wali Kota Monitoring Supervisi Pelaksanaan Tugas Satgas dan Kewaspadaan Covid-19 Di Tingkat RT

oleh -
Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi lakukan monitoring supervisi pelaksanaan Tugas Satgas dan Kewaspadaan Covid-19 Di Tingkat RT pada Rabu (24/2/2021). Foto : BorneoFlash.com/ Muhammad Eko.
Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi lakukan monitoring supervisi pelaksanaan Tugas Satgas dan Kewaspadaan Covid-19 Di Tingkat RT pada Rabu (24/2/2021). Foto : BorneoFlash.com/ Muhammad Eko.

BorneoFlash.com, BALIKPAPAN – Wali kota Balikpapan Rizal Effendi, secara langsung monitoring supervisi pelaksanaan tugas satgas siaga dan kewaspadaan Covid-19 di Kelurahan Graha Indah dan Kelurahan Gunung Samarinda, Balikpapan, pada  Rabu (24/2/2021).

Selain Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi, kegiatan yang berlangsung juga nampak dihadiri Dandim 0905/Balikpapan, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Satpol PP,  Kadishub dan beberapa tamu undangan lainnya. 

Dalam kesempatan tersebut Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi mengungkapkan. 

 Dua kelurahan ini diakuinya memang sudah memahami betul Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala Mikro

Bahkan kata dia,  dari hasil monitoring yang dirinya lakukan,   Satgas Covid-19 yang berada di tingkat RT ini  juga sudah bergerak  membantu warga yang terkonfirmasi positif Covid-19 dari segi konsumsi logistik dan rumah khusus untuk mereka yang terkonfirmasi positif Covid-19.

Hal itu seperti beberapa aturan yang diberlakukan oleh Ketua  RT 51 di Kelurahan Gunung Samarinda Balikpapan. 

Di mana masyarakat yang ingin masuk kewilayah mereka dan menginap di homestay yang berada di RT 51 itu harus menunjukan rapid antigen.  

Kemudian penjagaannya juga mereka cukup ketat. 

“Saya kira PPKM mikro kita berjalan dengan baik.  RT dan masyarakat bergerak semua untuk melawan wabah Covid-19. Sehingga hal ini membuat kami jadi optimis dalam menekan angka terkonfirmasi positif Covid-19,” pungkasnya.  

(BorneoFlash.com/ Eko).

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.