Dewan Dukung Pembangunan Flyover di Muara Rapak

oleh -
Ketua Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)  Kota Balikpapan Alwi Alqadri.
Ketua Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)  Kota Balikpapan Alwi Alqadri. Foto : BorneoFlash.com/ Muhammad Eko.

BorneoFlash.com, BALIKPAPAN – Ketua Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)  Kota Balikpapan Alwi Alqadri, juga sangat mendukung terkait pemerintah provinsi terkait pembangunan flyover di muara rapak. 

Hal ini bukan tanpa alasan,  ia katakan hal ini juga berkaitan dengan kelancaran arus lalu lintas di muara rapak. 

“Karena seperti diketahui setiap tahun di muara rapak memang kerap terjadi musibah,”ujarnya Senin (22/2/2021).

Hal ini kata dia, tidak boleh disepelekan. Untuk itu,  pihaknya juga ingin mengetahui, karena dari informasi yang dirinya terima untuk flyover ini juga sudah dianggarkan oleh Pemerintah Provinsi. 

“Untuk angka saya juga belum mengetahui pasti berapa.  Tapi yang jelas kami dari komisi III sangat mendukung terkait pembangunan flyover, ” terangnya. 

Bukan hanya itu,  dia juga menambahkan. Kedepan kalau tak berhalangan pihaknya akan memanggil Dinas Perhubungan (Dishub)  untuk memberlakukan jam malam. 

“Khususnya kendaraan besar,  itu tidak bolehlah melintas setiap waktu.  Hal ini  dilakukan untuk mengurangi kecelakaan lalu lintas khususnya di muara Rapak. Boleh saja melintas kalau diatas jam 8 malam itu silahkan saja. Kalau pagi tolong lah jangan dulu melintas agar lebih tertib,” pungkasnya.  (*)

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.