Programkan Penanaman 8.000 Bibit Mangrove di Pantai Biru Kersik

oleh -
salah satu program CSR (Corporate Social Responsibility) PHKT pilar lingkungan dalam upaya pelestarian lingkungan dan mendukung pengembangan ekowisata di sekitar daerah operasi PHKT FOTO : HUMAS PHKT

BorneoFlash.com, KUTAI KARTANEGARAPertamina Hulu Kalimantan Timur (PHKT) kembali selenggarakan Program Penanaman Mangrove. senin (25/01/2021).

Salah satu Program CSR (Corporate Social Responsibility) PHKT pilar lingkungan dalam upaya pelestarian lingkungan dan mendukung pengembangan ekowisata di sekitar daerah operasi PHKT.

Sebagai realisasi tahap pertama diadakan penanaman bersama sebanyak 1000 bibit mangrove di pantai Biru desa Kersik,

 

Kecamatan Marangkayu, yang direncanakan terus berkelanjutan hingga tiga tahap yang mencapai 8000 bibit mangrove secara berkala sampai dengan bulan Juli 2021.

Kegiatan penanaman diikuti 30 orang yang terdiri dari perwakilan pekerja PHKT dan tamu undangan dari unsur masyarakat sekitar, perwakilan pemerintah/instansi terkait, serta 45 peserta dari tokoh masyarakat, kelompok pelajar Saka Bahari, kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) dan mitra binaan PHKT yaitu kelompok Sahabat Mangrove. 

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.