DPRD Balikpapan Respon Baik Wacana Pemkot Balikpapan Anggarkan Bantuan Untuk Sulbar dan Kalsel

oleh -
Ketua DPRD Kota Balikpapan Abdulloh. Foto : BorneoFlash.com/Muhammad Eko.

BorneoFlash.com, BALIKPAPAN – Wacana pemerintah kota Balikpapan menganggarkan bantuan dana kepada korban bencana yang ada Kalimantan Selatan (Kalsel) dan Sulawesi Barat (Sulbar) senilai 2 Miliar juga mendapatkan respon dari Ketua DPRD Kota Balikpapan Abdulloh, Jumat (22/1/2021).

Abdulloh katakan,  sepanjang itu demi kepentingan kemanusian mengapa tidak. 

“Kalau memang kita ada duit yah silahkan saja,  untuk melaksanakan kegiatan  kegiatan pemerintahan (Walikota), ” ujarnya. 

Pada prinsipnya kata dia,  sepanjang penggaran ini untuk  kepentingan kemanusian pihaknya tidak akan menolak hal tersebut. 

Hanya memang dalam hal ini,  ia juga mengharapkan kepada Pemerintah Kota Balikpapan (Pemkot) agar memperhatikan warga kota Balikpapan.

Hal itu mengacu pada  Pandemi Covid-19 yang saat  ini dianggap menjadi musibah. Pasalnya akibat pandemi ini kata dia beberapa kebijakan 

yang telah dikeluarkan seperti jam malam,  dan pemberlakuan PPKM. 

“Kami harapkan,  Pemkot juga dapat mengalokasikan juga untuk masyarakat yang terdampak langsung adanya Pandemi Covid-19. Walaupun diketahui tidak semua. 

Karena akibat wabah pandemi Covid-19 mereka tidak bisa bekerja dan berusaha. Itu mohon dipikirkan bagaimana kebijakan Tim Gugus Covid-19. Membantu orang penting, tapi membantu warga kota Balikpapan juga  yang terdampak Covid-19 itu juga penting, ” pungkasnya. (BorneoFlash.com/Eko).

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.