Bank Bukopin Transformasi, Luncurkan Code of Ethics Terbaru

oleh -

BorneoFlash.com, JAKARTA – Bank Bukopin menyelenggarakan sosialisasi bagi seluruh Karyawan mengenai code of ethics terbaru bagi seluruh jajaran manajemen dan karyawan via webinar, Kamis (3/12/2020).

Kegiatan ini merupakan salah satu bagian dari proses transformasi Perseoran secara internal dalam hal pedoman dan etika kerja bagi seluruh manajemen dan karyawan. Sejalan dengan proses transformasi yang sedang dijalani oleh Perseroan dalam bidang bisnis, infrastruktur IT, serta pelayanan terdepan bagi nasabah.

Seperti diketahui sebelumnya, Bank Bukopin tengah menjalani masa transformasi pasca KB Kookmin Bank resmi menjadi Pemegang Saham Pengendali (PSP) tunggal di Perseroan. Bank Bukopin secara aktif melakukan transformasi di seluruh lini dengan dukungan dan pengalaman yang dimiliki oleh KB.

Selain transformasi internal melalui Code of Ethic terbaru, Bank Bukopin memiliki 4 (empat) fokus dalam proses transformasi, yaitu : ekspansi bisnis Good Bank, perubahan struktur Human Capital, Credit Process dan Rebranding.(*)

Simak berita dan artikel BorneoFlash lainnya di  Google News

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.