PHKT Fasilitasi Sosialisasi Covid-19 Dinas Kesehatan Kota Balikpapan

oleh -
Sosialisasi Covid-19 Dinas Kesehatan Kota Balikpapan.

BorneoFlash.com, BALIKPAPAN – PT Pertamina Hulu Kalimantan Timur (PHKT) terus mendukung semua kebijakan Pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dengan secara konsisten membuat kebijakan dan menerapkan protokol pencegahan penyebaran Covid-19 di semua fasilitas PHKT.

PHKT juga selalu melakukan kordinasi dan komunikasi yang baik dengan pihak Pemerintah Kota, Dinas Kesehatan Kota, Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota, SKK Migas, serta pihak-pihak terkait lainnya.

Sebagai bentuk upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di tempat kerja tersebut, Dinas Kesehatan Kota Balikpapan difasilitasi oleh PHKT telah mengadakan webinar sosialisasi mengenai Upaya Pencegahan dan Penanganan Covid-19 kepada para pekerja PHKT pada tanggal 13 Oktober 2020.

Beberapa Topik yang disampaikan dalam sosialisasi tersebut seperti Pencegahan dan Penanganan Covid-19, Pengembangan Balikpapan sebagai Kota Sehat Dalam Era Adaptasi Kebiasaan Baru serta Tips terkait Gizi Seimbang Masa Pandemi.

Sambutan General Manager PHKT Achmad Agus Miftakhurrohman.

Dalam sambutannya, General Manager PHKT, Achmad Agus Miftakhurrohman, menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada pihak-pihak yang selama ini sudah banyak mendukung dalam upaya PHKT melakukan Pencegahan dan Penanggulangan Covid-19 di lingkungan kerja PHKT, khususnya Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Balikpapan dan Dinas Kesehatan Kota Balikpapan yang tak kenal lelah melakukan arahan dan sosialisasi kepada semua warga, Perusahaan-perusahaan maupun para pekerja di Balikpapan.

“Semoga kerjasama yang telah terjalin dengan baik ini dapat terus ditingkatkan sehingga menjadi sinergi yang positif dan produktif antara perusahaan, pekerja, masyarakat dan pemerintah”, tutur Achmad Agus.

Dalam kesempatan ini, dr.Halidina selaku perwakilan dari Dinas Kesehatan Balikpapan menyatakan bahwa salah satu tujuan dari kegiatan sosialisasi ini adalah sebagai edukasi dan juga untuk mendengarkan saran dan masukan dari pihak perusahaan dan pekerja mengenai semua upaya yang telah dilakukan oleh pemerintah daerah dan juga Gugus Tugas Covid-19 Percepatan Penanganan Covid-19 di Balikpapan.

“Kami memberikan apresiasi yang besar kepada perusahaan-perusahan di Balikpapan, seperti misalnya PHKT yang sudah cukup baik dalam melakukan upaya-upaya pencegahan maupun penanggulangan Covid-19, dengan kerjasama yang baik ini kita yakin bisa atasi pandemi ini bersama“, tutur dr. Halidina.

Baca Juga :  Satgas Yonif Raider 600/Modang, Gelar Turnamen Bulu Tangkis Series 2022 di Kabupaten Asmat   

Yang menarik dalam paparan dr. Halidina yaitu bahwa saat ini Pemerintah Kota Balikpapan sedang mengkampanyekan program “PENTAS AKBAR” yaitu Program Pengembangan Balikpapan sebagai Kota Sehat Dalam Era Adaptasi Kebiasaan Baru.

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.