Irianto Lambrie Kembali Terpilih Sebagai Ketua Umum IARMI Kaltim-Kaltara

oleh -
Musyawarah Provinsi (Musprov) dan Silaturahmi Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa (IARMI) Kaltim - Kaltara.

BorneoFlash.com, BALIKPAPAN – Gubernur Kaltim Dr. Isran Noor membuka secara resmi Musyawarah Provinsi (Musprov) dan Silaturahmi Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa (IARMI) Kaltim – Kaltara yang dilaksanakan di Ballroom Hotel Novotel Balikpapan pada hari Sabtu, (10/10/2020).

Dilaporkan bahwa secara aklamasi memilih dan menetapkan kembali Dr. H. Irianto Lambrie sebagai Ketua Umum IARMI Kaltim-Kaltara masa bhakti 2020 – 2024.

Pembukaan Musprov dan Silaturahmi IARMI Kaltim-Kaltara tersebut juga dihadiri oleh Pangdam VI/Mulawarman, diwakili oleh Dandim Balikpapan, Kapolda Kaltim, diwakili Direktur Samapta, Kombes Pol. Edy, dan Dewan Pimpinan Nasional (DPN) IARMI (Ketua Bidang Keanggotaan, Suryanto Nawawi dan Wasekjen Bidang Organisasi, M. Deni Arwani).

Juga hadir Wali Kota Balikpapan, Rizal Effendi, Danlanud Balikpapan, Danlanal Balikpapan, Pimpinan Perguruan Tinggi, Pengurus dan Anggota IARMI Kaltim – Kaltara, Anggota Menwa dan undangan lainnya.

Musprov dan Silaturahmi ini bertema, “Bangkitkan Menwa dan Alumni, Peran Konsolidasi Organisasi, Kebangsaan dan Bela Negara serta Pengabdian Masyarakat”.

Acara berlangsung tertib dan lancar, penuh semangat persaudaraan dan persatuan, hikmat serta menggembirakan.(*)

Simak berita dan artikel BorneoFlash lainnya di  Google News

banner 700x135