Polisi Ambil Beberapa Sampel Kebakaran di Karang Jati, Diduga Ada Kompor Meledak

oleh -
Petugas tengah melakukan olah TKP

BorneoFlash.com, BALIKPAPAN – Musibah kebakaran yang terjadi pada Kamis dinihari tadi (27/8/2020) di Kelurahan Karang Jati RT 19 dan RT 20.

Data dari petugas, sebanyak 8 Kepala Keluarga (KK) yang terdiri dari 26 Jiwa kehilangan tempat tinggal, bangunan rumah mereka kini terlihat rata dengan tanah dan hanya tersisa arang dan puing-puing kebakaran.

Beberapa warga korban kebakaran tidak dapat menyelamatkan barang-barang berharga mereka, bahkan ada yang tersisa cuma di badan saja.

Alwiansah, salah satu korban yang mengaku tak dapat menyelamatkan barang-barang berharga di rumahnya.

“Gak ada yang bisa diselamatkan, kita pasrah saja tadi subuh itu. Karena apinya sangat cepat membesar dan kita kewalahan. Menyelamatkan diri saja sudah syukur, boro-boro mau nyelamatin barang-barang,” katanya.

“Sementara ini menginap dulu di tempat keluarga. Mudah-mudahan dalam waktu dekat ada rezeki untuk bangun rumah lagi” lanjutnya.

Korban kebakaran lainnya yang bernama Siti, pun menuturkan diri dan keluarganya berharap bantuan dari pemerintah khususnya bantuan sewa rumah kontrakan.

“Mudahan ada bantuan pemerintah mas, saya sangat berharap sekali kasian karena tau sendiri kan virus Corona ini membuat kita sangat kesulitan.

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.