Sambut HUT ke-75 RI, Pangdam VI/Mulawarman Serahkan Kunci RTLH Kepada Warga Kurang Mampu di Balikpapan

oleh -

kotakubalikpapan.com, BALIKPAPAN – Pangdam VI/Mulawarman Mayjen TNI Heri Wiranto, S.E., M.M., M.Tr. (Han) didampingi Aster Kodam VI Mulawarman Kolonel Inf M. Isnaeni dan Dandim 0905 Balikpapan Kolonel Armed I Gusti Agung Putu Sujarnawa.

secara Simbolis menyerahkan kunci rumah kepada pemilik rumah Ibu Hartati Halede (51) warga kel. Margomulyo kec. Balikpapan Barat dan Ibu Sulikah (69) kel. Muara Rapak kec. Balikpapan Utara Provinsi Kalimantan Timur, Minggu (16/08/2020).

Pangdam VI/Mulawarman Mayjen TNI Heri Wiranto, S.E., M.M., M.Tr. (Han), dalam sambutannya menyampaikan rehab rumah tidak layak huni ini sebagai “Kegiatan karya bakti TNI yang merupakan program Kepala Staf Angkatan Darat yang tersebar di seluruh Kodam-Kodam dalam rangka menyambut HUT ke-75 RI yang salah satunya diselenggarakan Kodim 0905/Bpp ini” Tutur Pangdam VI/Mulawarman

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wali Kota Balikpapan H. M. Rizal Efendi dan Kapolresta Balikpapan Kombes Pol Turmudi. Rehab rumah telah dilaksanakan Kodim 0905/Bpp yang dilaksanakan kurang lebih 14 Hari dengan kegiatan renovasi atap rumah, dinding, plafon, pintu dan jendela serta perbaikan perbaikan yang lainnya serta finishing dan berupa pengecatan rumah milik penerima manfaat tersebut.(*)

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.