Kunjungan Kerja Pangdam VI/Mulawarman Berlanjut Ke Wilayah Nunukan

oleh -

kotakubalikpapan.com, NUNUKAN – Melanjutkan kunjungan kerjanya, Pangdam VI/Mulawarman Mayjen TNI Heri Wiranto, M.M., M.Tr. (Han) didampingi Ibu Heri Wiranto beserta rombongan pejabat Kodam VI/Mulawarman meninjau ke jajaran Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 623/Bhakti Wira Utama di Nunukan, Kalimantan Utara. Kamis, (13/8/2020).

Dalam kunjungan tersebut Pangdam VI/Mlw beserta rombongan disambut oleh Dandim 0911/Nunukan Letkol Czi Eko Pur Indriyanto, Dansatgas Yonif 623/Bwu Letkol Inf Yordania serta para pejabat daerah setempat, di Pelabuhan Sei Nyamuk, Pulau Sebatik.

Selanjutnya rombongan menuju ke kediaman Haji Momo untuk melaksanakan sholat, Haji Momo sendiri merupakan salah satu tokoh masyarakat yang ada di Pulau sebatik.

Setelah itu, Pangdam beserta rombongan menuju ke Patok 3 yang mana Patok tersebut salah satu Patok yang letaknya sangat strategis diantara Patok yang lain karena berada ditengah-tengah perkampungan. Selesai dari Patok 3 tersebut, Pangdam beserta rombongan meninjau Pos Aji Kuning yang tempatnya kurang lebih 300 meter dari Patok 3.

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.