Melihat Inspirasi Gaya New Normal dari Brand Lokal di Revival Fashion Festival 2020

oleh -

BorneoFlash.com, JAKARTA – Di masa New Normal banyak gaya hidup baru yang terus diadaptasi masyarakat, Termasuk adaptasi penyelenggaraan Jakarta Fashion Week sebagai salah satu gelaran fashion terbesar di Jakarta.

Memulai debut di 2020, Jakarta Fashion Week menggelar Revival Fashion Festival 2020 bagi pecinta fashion dan gaya hidup.

Sejumlah desainer dan brand lokal mengikuti acara ini untuk menampilkan karya terbaik mereka di tengah kondisi New Normal.

Revival Fashion Festival 2020 sendiri akan diselenggarakan pada 7-9 Agustus 2002 mendatang di Senayan City, Jakarta.

Tentu dengan format digital, Revival Fashion Festival akan menampilkan fashion show dari desainer dan label di bawah naungan Indonesia Fashion Foward.

Total, ada 11 desainer dan brand lokal yang turut berpartisipasi dalam Revival Fashion Festival 2020. Mereka adalah Bateeq, Batik Chic, Cotton Ink, Eureka, Ghaisani Hijab, Jii, Kami, Sideline, Studio 1319, SVH,dan Temma Prasetyo.

Dihadirkan secara digital, Jakarta Fashion Week menggandeng Lazada untuk penyelenggaraan Revival Fashion Festival 2020. Melalui platform online ini, masyarakat bisa melihat secara langsung koleksi busana yang ditampilkan di laman Style Space Lazada.

banner 700x135