Dapatkan hadiah 480 juta rupiah, 34 Pelanggan Beruntung IndiHome di Kalimantan

oleh -

Kotakubalikpapan.com – Di tengah pandemi Covid-19, IndiHome sebagai salah satu layanan Triple Play milik PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk terus berupaya memberikan layanan terbaik bagi para pelanggan. 

Pada Rabu (15/6/2020), IndiHome melakukan pengundian pemenang program undian IndiHome Miliarder, Paket Rumah Ceria dan Berkah dari Rumah 2020 periode 1 Januari hingga 30 Juni 2020, secara serentak di masing-masing wilayah Telkom Regional. Tentunya, kegiatan ini dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Acara yang dibuka oleh EVP Telkom Regional VI Kalimantan,  Rijanto Utomo,  dihadiri pula oleh Perwakilan Dinas Sosial Provinsi Kalimantan Timur

Bambang Asma Nugraha, Dinas Sosial Kota Balikpapan Bahrian dan H Saifuddin, pihak Kepolisian Bripka Suardi dan Notaris Tubagus Muhammad Sulaiman.

Dari tujuh wilayah Telkom Regional, sebanyak 14 pelanggan IndiHome yang beruntung mendapatkan grand prize top up saldo myIndiHome sebesar Rp 80 juta dan 288 pelanggan mendapatkan hadiah top up saldo myIndiHome senilai Rp 10 juta untuk masing-masing pemenang.

Sementara untuk Wilayah Telkom Regional VI Kalimanatan mendapat Quota hadiah 480 juta dengan rincian 32 pelanggan senilai Rp 10 juta dan 2 pelanggan senilai Rp 80 juta.

“Hari ini kita melakukan undian IndiHome Miliarder untuk mengapresiasi pelanggan setia IndiHome Telkom, yang telah berlangganan dan percaya kepada kami, sehingga kami akan terus memberikan pelayanan prima,” ujar Deputi EVP Infrastruktur Wilayah Telkom Regional VI Kalimantan, Ambari.

Undian IndiHome ini adalah program rutin yang dilaksanakan setiap tahun. Pada tahun 2020, Program Undian IndiHome Miliarder dilaksanakan pada empat triwulan dengan total hadiah hingga Rp 8 miliar.

Sebanyak 15 masyarakat Kalimantan Timur – Utara, pelanggan setia IndiHome Telkom beruntung mendapatkan Paket Rumah Ceria dan Berkah, setelah dilakukan pengundian.

“Kita prioritas pelanggan eksisting maupun pelanggan baru yang memenuhi kriteria, salah satunya sudah melunasi pembayaran, hingga menggunakan aplikasi myIndiHome. Pelanggan kita di Regional Kalimantan sekitar 600 ribu, dan kita pastikan seluruh Witel mendapat alokasi yang adil,” jelasnya.

Program Undian IndiHome Miliarder Paket Rumah Ceria dan Berkah dari Rumah 2020, merupakan program undian yang diikuti oleh pelanggan baru yang berlangganan layanan Triple Play, serta melakukan migrasi ke layanan Triple Play IndiHome. Selain itu juga pelanggan yang berlangganan add-on, pelanggan yang  melakukan redeem poin dan juga seluruh pelanggan eksisting yang melakukan pembayaran IndiHome. 

Pelanggan dapat menukarkan 200 poin myIndiHome menjadi 1 kupon undian.

Terpisah, Direktur Consumer Service Telkom, FM Venusiana R menyebut Program IndiHome Miliarder merupakan sebuah program rutin yang dilakukan dalam mengapresiasi para pelanggan.

“Baik yang eksisting maupun pelanggan baru. Sangat spesial di tahun ini, Program Undian IndiHome Miliarder, Paket Rumah Ceria (triwulan pertama, red) dan Berkah dari Rumah 2020 (triwulan kedua) dilaksanakan secara bersamaan yang tentunya sesuai dengan protokol kesehatan pencegahan Covid-19,” jelasnya.

“Diharapkan, dengan adanya program ini dapat membangkitkan semangat Pelanggan dalam menghadapi pandemi,” sambungnya.

Secara Nasional undian IndiHome Miliarder Paket Rumah Ceria sebanyak 16.091.193 kupon dan untuk undian IndiHome Miliarder Berkah dari Rumah 2020 sebanyak 16.678.952 kupon yang diundi secara serentak di masing-masing kantor Telkom Regional.

Untuk info pemenang dan informasi lainnya akan disampaikan melalui social media @Indihome, aplikasi myIndiHome, email pelanggan serta website IndiHome www.indihome.co.idmulai tanggal 17 Juli 2020

banner 700x135